Rabu, 21 Oktober 2015

di Antara Impian atau Panggilan Hidup




Tanggal Rilis     : 4 Oktober 2013
Judul                  : Grace Unplugged
Aaliran               : Drama, musik
Durasi                : 102 menit
MPAA Rating    : Bimbingan Orangtua
Rilis                   : 4 Oktober 2015
Sutradara          : Brad J.Silverman
Produser           : Russ Rice, Larry Frenzel, Chris Zarpas, Robert Norton
Penulis naskah : Brad J.Silverman
Pemain             : Amanda Michalka, James Denton, Kevin Pollak, Shawnee Smith, Michael Welch, Emma Catherwood, Jamie Grace, Chris Ellis, Kelly Thiebaud, Pia Toscano, Zane Holtz

Film berjudul Grace Unplugged ini mengisahkan tentang seorang gadis remaja yang memiliki keinginan besar untuk jadi penyanyi. Ia pada awalnya hanya menyanyi dengan cara menjadi pempimpin pujian di gerejanya. namun, keinginannya untuk menjadi penyanyi sekuler jauh lebih besar. Secara talenta, Grace sangat berbakat dan bisa jadi penyanyi terkenal. Ayahnya menentangnya keras untuk menjadi penyanyi. Ini dikarenakan ayahnya telah mengalami suatu hal yang dulu membuatnya meninggalkan dunia tersebut.
Tetapi gadis berusia 18 tahun ini tidak bisa mengerti larangan keras dari ayahnya. Sehingga terjadi konflik besar di antara mereka berdua.
hingga pada akhirnya salah seorang teman dari ayahnya datang mengunjungi ayah Grace untuk menawarkannya kembali menjadi penyanyi. Ayahnya menolak. Namun Grace mendengar hal tersebut dan kabur dari rumah untuk mengejar impiannya sendiri.
Pada awalnya, jalannya mulus dan namanya mulai dikenal banyak orang. 
Bahkan, ia sempat berkecan dengan artis ternama dan bertemu dengan artis idolanya.
Seakan-akan semua impiannya terwujud seketika.
Akan tetapi, banyak tawaran-tawaran duniawi yang membuat ia merasa tidak tenang.
Mulai dari menyanyikan lagu yang menentang imannya, membuat skandal untuk mendongkrak popularitasnya, sampai artis idolanya yang menyuruhnya untuk "menjual tubuh"nya sendiri.
Lambat laun Grace mulai merasakan imannya goyah karena godaan di sekitarnya. 
Apakah Grace terjebak dalam keinginan duniawinya? ataukah dia kembali pulang?


Kelebihan Film :
film ini mempunyai makna yang cukup mendalam, yaitu tentang hubungan orangtua dan anaknya. Film ini dapat menjadi inspirasi bagi keluarga-keluarga di luar sana. Bagaimana cara mengatasi masalah antara orangtua dan anak. Mengetahui keinginan anak dan mengerti anak remaja zaman sekarang.

Kekurangan Film :
Film ini kurang jelas di akhir cerita, karena tidak menjelaskan secara detail tentang keputusan yang diambil Grace pada akhirnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar